Selasa, 04 Juni 2013

Tips Menjadi KAYA MENDADAK ! ini LANGKA !

Impian Anda Untuk Merubah Kegagalan  Menjadi Kesuksesan, Miskin Jadi Kaya, Kekurangan Jadi Berkelimpahan,……..Segera Terwujud dan Bukan Hanya Impian Belaka….!!!!!
Kehidupan selalu dicerminkan dengan tingkat kesuksesan seseorang. Hidup kaya adalah terpandang, dan miskin adalah terbelakang.

 Anda ingin pilih yang mana? Satu hal yang pasti, kaya selalu identik dengan kesuksesan sedangkan miskin selalu identik dengan kegagalan.

Orang kaya dan telah menjadi Sukses pasti pernah melewati  jalan berliku untuk mencapainya.

Mereka adalah orang-orang yang sudah tau cara untuk menjadi Kaya dan Sukses sedangkan orang miskin adalah orang yang telah gagal mencapai impian karena tidak tau cara menjadi Kaya dan Sukses. Setujukah Anda, bahwa kalau mau kaya dan sukses, Anda harus tau caranya dulu? Mau Tau Caranya?


JANGAN meneruskan MEMBACA INFORMASI ini, JIKA Anda Tidak ingin  Segera MELANGKAH untuk MENJADI KAYA

Tapi tunggu dulu… Jangan terburu memutuskan . Mari kita lihat lebih dalam lagi. Siapapun Anda, dimanapun berada, sekali lagi pasti akan selalu tidak percaya diri dan merasa terpinggirkan baik disadari atau tidak ketika Anda miskin.

Dan sebaliknya, Anda akan selalu terpandang, dimuliakan dan penuh wibawa jika Anda kaya. Tidak percaya? Lihat saja di sekeliling Anda. Namun, miskin dan kaya dalam hal ini jangan hanya dipersepsikan secara materi semata. 

 Miskin disini bisa berarti miskin harta, miskin ilmu, miskin pengetahuan, miskin iman, miskin mental, miskin pengalaman, miskin keberanian, dan seterusnya dan seterusnya.



Adakah orang – orang yang bisa berbahagia dengan kemiskinannya? Atau adakah orang – orang yang tidak senang dan bahagia dengan kekayaan atau kesuksesan mereka?



“MISKIN” Menjadi “KAYA”

Ingat! Miskin akan selalu terpinggirkan dan kaya akan selalu percaya diri. Makanya kalau mau sukses mulailah dari sekarang untuk berjuang melepaskan belenggu kemiskinan yang ada dan terus berusaha menciptakan kekayaan dan kesuksesan yang anda impikan.

 Karena sekali lagi, miskin itu gagal dan kaya itu sukses!

Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin.  

Kalimat ini pernah diucapkan salah seorang artis ibukota di acara kuisnya.. Begitulah kenyataannya.. Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin.. Dahulu beberapa tahun lalu, 5% orang di dunia menguasai 50% uang beredar di dunia.

Kini saatnya Anda mencari cara untuk menjadi sukses dengan cepat dan belajar menjadi kaya dengan mudah, tidak hanya sekedar memiliki uang/harta yang berlimpah, namun Anda perlu memiliki kewibawaan dan kharisma diri, memiliki pengaruh yang luar biasa sehingga mampu menjadi Boss/Pemimpin/Tokoh Masyarakat yang sebenarnya, menjadi orang yang terhormat, disegani kawan maupun lawan dan tentunya hidup bahagia. Bukalah pikiran Anda dan fokuslah untuk merenungkan kesukssesan yang Anda inginkan sejak dulu, yang akan merubah kehidupan Anda menjadi manusia baru yang luar biasa, membuat orang – orang disekeliling Anda akan tercengang saat mengetahui perubahan Anda yang sangat mengagumkan ini.

Anda ingin kaya dengan Cepat dan Mudah??
Segera Miliki Ilmu Rahasia Kaya Mendadak. Inilah Ilmu Rahasia yang sangat  menakjubkan abad ini yang akan mengubah kehidupan Anda mencapai masa depan yang cerah.


Hanya dalam waktu 7 hari, diri Anda akan menjadi magnet uang sehingga segala kesempatan menjadi “KAYA” akan datang secara bertubi-tubi. Anda tidak akan kecewa karena inilah satu-satunya solusi kesuksesan tercepat yang akan mengubah hidup menjadi lebih disegani, dihargai, dihormati, serta dimuliakan dalam masyarakat.

Apapun profesi dan pekerjaan Anda sekarang, Segera Miliki Ilmu Rahasia Kaya Mendadak dan dapatkan solusi mudah untuk memiliki uang milyaran rupiah dalam waktu singkat.

 Tentunya tanpa diatur orang, tidak terikat jam kerja, dan Andalah yang menjadi Boss untuk pekerjaan Anda sendiri. 

Jika Anda kaya, Anda akan dapat mencapai kesuksesan luar biasa dalam kehidupan Anda. Biasanya Anda mendefinisikan sukses hanya berdasarkan pengalaman orang lain, entah itu atasan kita, orang tua, atau dari lingkungan sosial kita yang tidak jarang telah membuat kita hanya ‘gigit jari’ atas keberhasilan yang mereka raih.

Namun kini, Anda akan dengan bangga mengatakan bahwa “saya telah sukses” dan dapat mempengaruhi orang-orang yang ada di sekitar Anda.  Untuk itu saatnya Anda memutuskan untuk hidup lebih Kaya dan Sukses. 





"Ilmu Rahasia Kaya Mendaday Rahasia Membuka Pintu Kekayaan Dengan Cepat “
Ilmu Rahasia Kaya Mendadak  adalah sebuah Ilmu Rahasia yang sangat spesifik dan dirancang khusus untuk meningkatkan kekayaan dengan cepat bagi kehidupan Anda saat ini.

Ilmu Rahasia Kaya Mendadak adalah Kunci Untuk memasuki Dimensi Kekayaan Tanpa Batas ini akan mengarahkan setiap orang untuk mencapai sukses tanpa harus menunggu waktu yang lama dan tentunya jauh dari segala hal yang berbau klenik.

Ilmu Rahasia Kaya Mendadak ini akan membantu siapa pun yang ingin mengembangkan kualitas hidupnya agar mampu mengatasi berbagai masalah karir, usaha, rumah tangga serta mampu merencanakan masa depan keuangan yang lebih pasti melalui pendekatan ilmiah dan spiritual.

Ilmu Rahasia Kaya Mendadak Adalah Kunci Rahasia Untuk melangkah lebih jauh untuk meningkatkan kualitas hidup Serta Memasuki Dimensi Kekayaan, Baik Kaya Hati, Kaya Ilmu, Kaya Iman,Kaya Harta Serta Berbagai Bentuk Kekayaan Lain Yang Akan Membahagiakan  Hidup Anda.

Dengan Ilmu Rahasia Kaya MendadakAnda dapat menciptakan sumber Kekayaan yang terus-menerus akan mengalirkan uang kepada Anda, ketika Anda bekerja, tidur, bermain dengan anak, ataupun di saat Anda sedang berekreasi ke tempat lain.

Anda juga akan dapat menghasilkan uang ratusan juta bahkan milyaran rupiah yang bisa Anda kerjakan dimana saja, berjalan secara otomatis.
Yang jelas, Ilmu Rahasia Kaya Mendadak akan menjadi sumber kemakmuran bagi hidup  Anda


"Buruh Pabrik Jadi Pengusaha “
Luar Biasa…..Bukan Cuma Harta yang melimpah yang saya dapatkan,Namun kebahagian,ketenangan,kedamaian,ketentraman dan kesejahteraan hidup keluargaku saya dapatkan kini Keluargaku serba kecukupan,berkelimpahan.Belum ada 1 tahun saya mengamalkan Ilmu Rahasia Cepat kaya saya sudah mempunyai usaha sendiri,karyawan,Rumah Mewah dan lain-lain. Seperti mimpi tapi ini real dan Nyata terjadi dalam hidup saya……..Ilmu Rahasia Cepat Kaya ini bilamana di amalkan dengan Ihklas hasilnya sangat luar biasa,Bukan OMONG KOSONG tapi Nyata….Matur Suwun Pak
.” (Agung Prayitno, 40 th, Pekan Baru Riau)

TABUNGAN SAYA MULAI BERTAMBAH RATUSAN RIBU SAMPAI JUTAAN RUPIAH SETIAP BULAN
Alhamdulillah……Sekarang Rejeki Melimpah tiada Henti…..
“Berkat Ilmu Rahasia Cepat Kaya,Kini  saya mempunyai banyak Usaha serta Banyak Peluangan Bisnis datang silih berganti dalam hidup saya. Puji Syukur semuanya ramai dan menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Sekarang saya sudah suangat mapan sekali dengan pendapatan 2,5 juta per hari!
 Dengan kehidupan mewah saya saat ini yang mampu membeli mobil, rumah, dan apa saja, mungkin orang lain tidak akan pernah menyangka bahwa saya dulunya hanya seorang kuli bangunan.
Kepanasan kehujanan, jalan kaki, tangan bengkak lecet, dimaki-maki mandor tanpa hasil itu sudah menjadi makanan saya sehari-hari. Tapi kini hidup saya berubah. Takdir telah menentukan saya menjadi kuli kaya raya. Berkat Ilmu Rahasia Cepat Kaya dari anda yang membuat saya sangat kaya selamanya!. Saya akui, dengan ilmu ini siapapun bisa kaya mendadak, orang awam seperti sayapun telah membuktikannya.
.” (Budi Santoso, 30 th, Purworejo Jawa Tengah)

“ Kuli Toko Besi Jadi Pengusaha Bahan Bangunan “
 Kuli Toko Besi Jadi Pengusaha Bahan Bangunan…..!!!!!
Ini kisah Nyata,sebelumnya saya seorang Kuli di sebuah Toko Bahan Bangunan di daerah Gamping Yogyakarta.Berangkat Kerja Pagi,Pulang Petang kadang Juga Malam.Bukan Cuma  1 tahun ataupun 2 Tahun saya jadi Kuli,Namun 7 tahun waktu yang lumayan panjang dan melelahkan,Dengan gaji sehari kurang dari Rp.20.000,-. Tapi kini keadaan itu telah berubah Total,Alhamdulillah setelah saya memiliki Ilmu Rahasia Cepat Kaya yang  2 tahun silam saya peroleh dari sebuah iklan di surat kabar,Dan saya menjalani apa-apa yang ada dalam Paket keilmuan tersebut berangsur-angsur keadaan ekonomi keluargaku berubah dratis,Singkat Cerita 3 bulan dari saya mempraktekan dan menjalankan keilmuan Cepat Kaya  Uang mengalir deras dalam hidupku dan saya putuskan keluar dari tempat kerjaku,Dan saya memulai usaha sendri,sedikit demi sedikit dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun saya bias membeli sebuah truk untuk memperlancar usaha saya,Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 2 tahun saya sudah mempunyai  Usaha Dagang khususnya Bangunan dan mempunyai 2 armada Truk serta 6 karyawan,Ini sangat luar biasa karena saya sekarang sudah memiliki Rumah mewah,Toko Bangunan,serta percetakan Batako,conblok,Bis Beton dll.
(Sumarno, 32 th, Bantul Yogyakarta)




APAPUN PROFESI ANDA SEKARANG, JIKA:

 ANDA INGIN MERAIH KUNCI KEBAHAGIAAN DAN   
 KEKAYAAN???

ANDA INGIN HIDUP ANDA BERSEMANGAT DAN BERMANFAAT BAGI DIRI SENDIRI, KELUARGA, DAN  
        ORANG BANYAK???

ANDA INGIN MERUBAH MASA DEPAN ANDA SUPAYA LEBIH BAIK????

ANDA PEDULI AKAN MASA DEPAN ANAK-ANAK ANDA AGAR HIDUP LEBIH BAIK, SEJAHTERA DAN MAKMUR 
        SEPANJANG MASA???

ANDA INGIN MEMILIKI BISNIS YANG BERMUARA UNTUK DUNIA DAN AKHIRAT????

ANDA SUDAH KAYA INGIN HIDUP LEBIH BAHAGIA, TENANG, DAMAI???

ANDA INGIN MENDAPAT REJEKI DAN PENGHASILAN YANG TERUS MENGALIR SEPANJANG HIDUP???

ANDA INGIN CEPAT KAYA RAYA SECARA HALAL DAN BAIK???


“Segera miliki ilmu rahasia cepat kaya ini ”



Mobil Panther Tahun 1997 ini saya beli ketika saya baru mempraktekan Ilmu Rahasia Cepat Kaya tahun pertama, Saya Sengaja membeli Mobil 2nd ini karena banyak hal yang saya pertimbangankan. Mobil ini saya Beli dengan Harga Rp.85.000.000,- ( 85 Juta Cash) dari pemiliknya Langsung yang kebetulan seorang Kapolsek Moyudan Sleman.
Mobil ini saya beli sebelum lebaran tahun 2012,Bersama saya membeli Mobil ini saya juga sedang membangun rumah untuk orang tua saya di daerah Kulon Progo.

Konter Hp ini juga salah satu Bukti Hasil dari Menjalankan Ilmu Rahasia Cepat Kaya yang sampai saat ini senantiasa saya amalkan setiap harinya.

Konter ini saya Bangun dan Kembangkan bersamaan saya membeli Mobil Panther di atas.Konter yang saya kelola ini melayani Jual Beli,Tuka Tambah segala Merk Hand phone,Serta melayani servis,Upgrade Black Berry,Aksesoris,Deposit Pulsa All Operator,Kartu Perdana dan lain-lain.



“Segera ubah keadan hidup anda untuk menjadi lebih baik lagi ”

"Rahasia Ilmu Kekayaan inilah yang sudah saya gunakan untuk mendapatkan segala kemewahan dan menghasilkan uang,Sehingga saya bisa dan mampu membeli apa Yang saya Butuhkan dan Inginkan  selama ini!"


"Ilmu ini Mampu Merubah Keaadan Hidup Saya dan Keluarga Saya Menjadi Lebih Baik
Saya adalah Ibu Rumah Tangga yang tidak percaya dengan Iklan-iklan di surat Kabar ataupun Media Cetak lainnya,dan saya sangat berpikiran modern. Pada awalnya saya tidak pernah mau percaya pada hal-hal mistis apapun, apalagi ilmu-ilmu gaib sejenis pengganda uang,Uang Balik. Karena teman saya sering tertipu dan menjadi bangkrut oleh dukun-dukun palsu. Jadi saya tidak ingin menanggung resiko itu.
Namun, karena suatu keadaan, usaha suami saya merosot dan hampir gulung tikar, akhirnya saya tertarik untuk mencoba-coba saja ilmu anda ini. Karena saya pikir tidak ada ruginya dan tidak ada resikonya pula.
Tidak berapa lama setelah itu saya mulai merasakan hasilnya, tiba-tiba usaha pabrik suami saya mengalami kemajuan dan terus meningkat hingga sampai saat ini.Dan saya sendiri memiliki Usah Salon. Sedikitpun saya tidak ada lagi kekhawatiran dalam hidup saya karena saya sudah punya ilmu rahasia untuk menarik kekayaan sebanyak-banyaknya dalam hidupu saya yang benar-benar terbukti sangat ampuh di bandingkan ilmu-ilmu lainnya yang mengandung kesesatan,
Ibu  Ratnawati – KALIBATA  JAKARTA SELATAN
Berapa Biaya Yang Saya Butuhkan Untuk Mendapatkan Dan Merangkum serta Menyimpulkan Ilmu-Ilmu Kerejekian Yang Saya Dapatkan Dari Perjalanan Panjang,Dari Guru yang satu Ke Guru Yang Lainnya Selama ini ?"

Saya ingin anda tahu, saya telah mengorbankan begitu banyak uang dan waktu hanya untuk menemukan sebuah Ilmu Kerejekian  yang paling efektif untuk menghasilkan uang .

Saya telah menghabiskan masa yang cukup panjang,Mengembara ke sana ke sini,Detik,Menit, jam yang tak terhitung, Dan jutaan rupiah uang untuk mencari, melakukan praktek, dan memadukan keilmuan-keilmuan Yang saya Dapatkan, Dan Ahkirnya saya mendapatkan apa yang selama ini saya harapakan Yaitu sebuah Ilmu  yang paling efektif untuk bisa menghasilkan Uang Milyaran Rupiah dalam hidupku secara Mudah,Aman ,Halal dan Barokah.

Seharusnya Biaya yang pantas untuk Anda Yang ingin memiliki Ilmu Rahasia Kaya Mendadak ini sangat Mahal......!!!!!




Cukup Dengan Rp.550.000,- Anda sudah bisa memiliki Sebuah Ilmu Kekayaan Yang saya sendiri sudah membuktikan dan merasakan Hasilnya yang luar biasa....MUDAH,AMAN dan HALAL,

"Jika anda BENAR-BENAR YAKIN ingin merubah kondisi hidup anda sekarang ini… SEGERA LAKUKAN TINDAKAN!Jangan sampai terlambat....!!!!!!




Ilmu yang bisa dilakukan dengan sangat mudah,Cepat dan Tidak Ribet,Sangat simple dan Sederhana

Anti gagal dan tanpa ada resiko apapun,Kecuali anda tidak mengamalkan

Tanpa perdukunan,Klienik,ataupun Menggunakan Jasa Jin Tuyul ataupun sebangsanya

Hanya meluangkan sedikit waktu disela senggang,Bisa Malam ataupun Siang Hari

Tidak harus kerja keras hanya dengan sedikit usaha,Usaha apa saja Insya Alloh berkembang dan Maju Pesat

Menambah keimanan, pahala besar, dan penuh berkah,Hati Lebih Tenang,Aura Terpancar,Banyak Orang Simpatik,Di Sukai dan di hormati Orang

Uang serta kekayaan akan datang dengan sendirinya dan mengalir terus menerus dari berbagai Penjuru Mata Angin,Sehingga kehidupan Ekonomi Anda akan menjadi Lebih Baik.

Saya Berani memberi cash back/ Garansi 100% bila mana Ilmu Rahasia ini tidak terbukti Nyata Menghasilkan




Proses sangat mudah halal tanpa ritual klenik tanpa puasa tidak ada tumbal dan bisa dilakukan semua orang.

SEMUA BISA DI BUKTIKAN DAN DI TERIMA HASILNYA WALAUPUN ANDA TIDAK PERCAYA SEKALIPUN!!!!!

Bagi anda yang membutuhkan segera bergabunglah .......!!!
Syaratnya anda harus berusia 17thn keatas dan harus bersikap biasa jika sudah menjadi orang kaya raya(tidak sombong,pamer,dan takabur)

Munkin anda masih banyak bertanya-tanya apakah iya ILMU RAHASIA KAYA MENDADAK  ini bisa mambuat ANDA KAYA??????????

Jawaban saya"BISA"
Karena Ilmuini sudah terbukti dan kami sudah banyak melakukan perbaikian/tambahan,sehingga siapapun anda pasti bisa melakukan dan
                 menjadikan anda kaya raya.

Mungkin juga anda masih ragu atau bertanya butuh waktu berapa lama untuk bisa Kaya dan Sukses????????????

JAWABAN SAYA:"TERGANTUNG ANDA"

Semakin cepat anda mendapatkan ILMU RAHASIA KAYA MENDADAK ini maka semakin cepat pula peluang anda untuk sukses.
JadI jika anda ingin secepatnya sukses dan kaya raya SEGERA miliki ILMU RAHASIA KAYA MENDADAK ini,,,,,,,



SAYA SENDIRI SAMPAI SAAT INI TETAP MELAKUKAN RAHASIA INI.
KINI GILIRAN ANDA UNTUK MELAKUKAN PERUBAHAN

43 komentar:

Unknown mengatakan...

Software Spektakuler
Penambah Saldo Rekening Bank Anda.
Cukup Anda Install di Komputer Anda
dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah
Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
Buruan DOWNLOAD Softwarenya di : http://goo.gl/nmaH3m,
http://www.internetsukses.com/?ref=Soegi1969
Iklan obat herbal di http://goo.gl/DVRbYi
Terima kasih.

Unknown mengatakan...

assalamualaikum wr,wb AKI… saya cuma ingin mengucapkan banyak2 terima kasih kepada AKI SUKRO atas nomor togelnya yang kemarin AKI berikan yaitu (4824) alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI dan berkat bantuan AKI SUKRO saya bisa melunasi semua hutan2 orang tua saya yang ada di BANK BRI dan bukan hanya itu AKI alhamdulillah sekarang saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2. ini semua berkat bantuan AKI SUKRO sekali lagi makasih banyak yah AKI atas bantuannya kepada saya… yang ingin merubah nasib lewat jalan togel seperti saya silahkan minta pertolongan kepada AKI SUKRO dengan cara hubungi AKI Di.NmoR 085-287-001-752 MAKASIH BANYAK KEPADA AKI SUKRO...

dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI DI BAWAH INI!!!


1"Dikejar-kejar hutang


2"Selaluh kalah dalam bermain togel


3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..



Solusi yang tepat jangan anda putus aza....AKI SUKRO akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D_3D_4D dijamin 100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SUKRO DI NO: 085-287-001-752...









..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ thanks sobat roomnya ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

Griya Mustika Bertuah mengatakan...

He He He He
Nah Itu Baru Mantab Dan terbukti Bos....

MBAH RUWUH 082347737757 mengatakan...

Hey teman teman.. maaf numpang.. jika kawan2 dlm kesulitan masalah uang atau sulit mendapat angka jitu untuk tembus angka togel.. jngan khawatir lg langsung sj klik www.prediksitogelsgp4d.blogspot.com

ATAU KLIK
https://www.facebook.com/pages/Ramalan-Angka-Kemenangan-4d-3d-2d/332297516941191

Atau langsung hubungi RUWUH
082 347 737 757 dijamin 100% positif TEMBUS karNa sy sendiri sdh 7x berturut turut menang angka togel hasil pemberian MBAH RUWUH INI. terimakasih.




BAGI SAUDARA YG BUTUH TOGEL 2D 3D 4D TUNGGAL AHLINYA ADA PADA MBAH RUWUH,MAU BERGABUNG SILAHKAN HUBUNGI MBAH RUWUH DI 082 347 737 757 DI JAMIN TEMBUS 100% http://prediksitogelsgp4d.blogspot.com




INGIN MERUBAH NASIB ANDA DENGAN CARA MAIN TOGEL ASALKAN YAKIN DAN PERCAYA DENGAN ANGKA YANG KAMI MAKSUD INSYAH ALLAH PASTI ANDA JAUH DARI HUTANG .MENGAPA KAMI MANGATAKAN DEMIKIAN.ANGKA BUAT PASANG TOGEL YANG DI BERIKAN NANTINYA SUDAH MASUK ANGKA GHAIB , JINN YANG KAMI PERINTAH SEBELUM MENDAPAT ANGKA BOCORAN TOGEL SGP / HKG.MAKA DARI ITU JANGAN REMEHKAN ….SEBELUM BERGABUNG ANDA PIKIR BAIK=BAIK KARNA SAMASEKALI TIDAK ADA PAKSAAN ATAU RAYUAN…!!! JIKA BUTUH ANGKA GHOIB-RITUAL. 2D_3D_4D_UNTUK TOGEL SGP-HKG.DI JAMIN JEBOL SELAMA CUMA 3 LUBANG HBG : 082347737757 ATAU KUNJUNGI www.prediksitogelsgp4d.blogspot.com



Hey teman teman.. maaf numpang.. jika kawan2 dlm kesulitan masalah uang atau sulit mendapat angka jitu untuk tembus angka togel.. jngan khawatir lg langsung sj klik www.prediksitogelsgp4d.blogspot.com

ATAU KLIK
https://www.facebook.com/pages/Ramalan-Angka-Kemenangan-4d-3d-2d/332297516941191

Atau langsung hubungi RUWUH
082 347 737 757 dijamin 100% positif TEMBUS karNa sy sendiri sdh 7x berturut turut menang angka togel hasil pemberian MBAH RUWUH INI. terimakasih.




BAGI SAUDARA YG BUTUH TOGEL 2D 3D 4D TUNGGAL AHLINYA ADA PADA MBAH RUWUH,MAU BERGABUNG SILAHKAN HUBUNGI MBAH RUWUH DI 082 347 737 757 DI JAMIN TEMBUS 100% http://prediksitogelsgp4d.blogspot.com




INGIN MERUBAH NASIB ANDA DENGAN CARA MAIN TOGEL ASALKAN YAKIN DAN PERCAYA DENGAN ANGKA YANG KAMI MAKSUD INSYAH ALLAH PASTI ANDA JAUH DARI HUTANG .MENGAPA KAMI MANGATAKAN DEMIKIAN.ANGKA BUAT PASANG TOGEL YANG DI BERIKAN NANTINYA SUDAH MASUK ANGKA GHAIB , JINN YANG KAMI PERINTAH SEBELUM MENDAPAT ANGKA BOCORAN TOGEL SGP / HKG.MAKA DARI ITU JANGAN REMEHKAN ….SEBELUM BERGABUNG ANDA PIKIR BAIK=BAIK KARNA SAMASEKALI TIDAK ADA PAKSAAN ATAU RAYUAN…!!! JIKA BUTUH ANGKA GHOIB-RITUAL. 2D_3D_4D_UNTUK TOGEL SGP-HKG.DI JAMIN JEBOL SELAMA CUMA 3 LUBANG HBG : 082347737757 ATAU KUNJUNGI www.prediksitogelsgp4d.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Mau dapat uang Rp3,000,000,- Perhari tanpa modal sepeserpun??? Iseng2 dpt duit nih yang suka online, bisa buat income hingga Rp3,000,000,- atau lebih dalam sehari tanpa modal. Cuma waktu 3 menit aja after baca ini.Saya mau berbagi program dari US yang bisa buat duit sampingan. Free register tanpa dikenakan biaya. Tiada modus penipuan (kalau anda rasa program ini bohong anda ga rugi apa2, anda toh ga keluar modal/duit sepeser pun).Syarat mudah, hanya punya bbm, FB or Wechat, Whatsapp or apapun juga dan suka online. Anda hanya perlu open Link dibawah dan register sebagai member. Sesudah register anda langsung dapat US $ 25 x10,000,- = Rp250,000,- Kemudian anda dpt Link anda sendiri. Anda copy Link anda sendiri dan paste di FB, twitter, chat dan sebagainya. Setiap orang yang buka Link anda dan register anda akan menerima upah sebanyak $10 x Rp10,000,- = Rp100,000,- Mudah bukan?? Perusahaan ini membayar kita sebagai pengiklan Utk meningkatkan traffic situs WEB nya setiap hari. Pencairan duit anda bisa pilih duitnya mau ditransfer ke rekening bank atau cek akan dipos langsung ke alamat rumah anda . Tunggu apalagi register sekarang juga klik link http://WeeklyYouthPay.com/?ref=463544 saya udah coba lho. Kebukti! Tinggal buka link diatas dan click here (tulisan merah) dnomor 1 Create your job personal account. Ayok register

Unknown mengatakan...

saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih











saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

Unknown mengatakan...

silahkan kunjungi blog aliyah $10890 hanya dalam 22 hari pasti http://goo.gl/AvrHkP

Unknown mengatakan...

,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

Unknown mengatakan...

Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat MBAH RORO ghoib..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib MBAH ROROTembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call / sms di nomer : MBAH RORO 082187830969 ( Buktikan aja sendiri saudara…Terima kasih MBAH ROROALHAMDUHLILLAH DPT 127 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU MBAH RORO JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA HUBUNGI LANSUNG HUB MBAH RORO DI NO_ 082187830969 Buktikan.

Unknown mengatakan...

Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat MBAH RORO ghoib..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib MBAH ROROTembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call / sms di nomer : MBAH RORO 082187830969 ( Buktikan aja sendiri saudara…Terima kasih MBAH ROROALHAMDUHLILLAH DPT 127 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU MBAH RORO JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA HUBUNGI LANSUNG HUB MBAH RORO DI NO_ 082187830969 Buktikan.

Unknown mengatakan...

Terima kasih Atas Bantuan Angka Ritual Anda…Angka Anda Tembus 100%…kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat MBAH RORO ghoib..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib MBAH ROROTembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa Call / sms di nomer : MBAH RORO 082187830969 ( Buktikan aja sendiri saudara…Terima kasih MBAH ROROALHAMDUHLILLAH DPT 127 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU MBAH RORO JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA HUBUNGI LANSUNG HUB MBAH RORO DI NO_ 082187830969 Buktikan.

Unknown mengatakan...

INGET DOSA!

Unknown mengatakan...

INGET DOSA!

Unknown mengatakan...

orang yg menjadi kaya secepat itu,sama halnya dgn memelihara tuyul kalau dikampung saya disebut pattirokanja,yakni orang yg cepat menjadi kaya tanpa ada usaha nyata tapi mungkin saja ada campur tangan jin.biasanya orang seperti itu nd lama kayanya

Unknown mengatakan...

Bonus Deposit 100% –Sudahkah anda berbisnis forex trading?, bergabung sekarang juga dengan kami
trading forex hotforexasian.com
-----------------
Kelebihan Bertransaksi di HotForex
1. HotForex Memberikan Bonus Deposit 100% pada akun anda
2. Trading di HotForex dimulai dari 0 spread
3. Deposit Mulai dari 70 Ribuan atau 5 usd
4. Memiliki regulasi yang benar FSC
5. Perusahaan HotForex Berdiri Sejak Tahun 2010
6. Deposit dapat dilakukan menggunakan BANK LOKAL BCA, MANDIRI, BRI DAN FASAPAY
7. Hotforex juga menyediakan akun PAMM dimana anda dapat menitip dana kepada perusahaan untuk di kelola dan
banyak lagi kelebihan yang lainya, daftar segera disini hotforexasian.com.
--------------
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
Tlp : 085364558922
BBM : fbs2009

nurmardiana mengatakan...

KISAH NYATA
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No 0852-5777-6881. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI KUSUMO DI 0852-5777-6881. (TANPA TUMBAL/AMAN).

sinta mengatakan...

Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no aki guntur,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada aki guntur berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub aki guntur di nmr 082281871557 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

Pujiono mengatakan...

Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor Ki Prana,saya coba telpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Allahamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali, semua hutang saya lunas terima kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalaman pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub Ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana dinomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam….



Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

a'n'f mengatakan...

Assalamu'alaikum...maaf Bapak / Ibu Hamba allah, bagi antum yg ingin berSodaqoh berapun jumlahnya sedikit ataupun banyak, yg sembunyi ataupun nampak, kami siap menerima dan menyalurkan buat keperluan renovasii pembangunan musholah, anak yatim piyatu, faqir miskin yg ada disekitar dekat rumah kami, silakan transfer ( ke Bank DKI Syariah no rekening :70300573230 a/n Handi wijaya) kami do'a kan semoga allah membalas kebaikan antum berlipat lipat gannda didunia untuk bekal akhirat nanti. Aamiin yaa rabballamiin.. terima kasih assalamu'alaikum.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya Dewi Irmayanti tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar





















































































Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya Dewi Irmayanti tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

Unknown mengatakan...

,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN). /;'

Ibu Siti Romblah mengatakan...

INFO DANA GAIB...
JIKA ANDA BANYAK HUTAN ATAU MASALAH
EKONOMI KELUARGA DAN ANDA BINGUNG UNTUK
MENYELESAIKAN,ANDA JANGAN KWATIR,
DULU SYA JUGA SEPERTI ANDA MENPUNYAI
BANYAK HUTAN DAN MASALAH EKONOMI,
NAMUN SEKARANG SYA MENDAFATKAN REJEKI
DANA GAIB DARI K.H. SANJAYA // JIKA ANDA
INGIN SEPERTI SYA TELPON K.H. SANJAYA DI 085328880180
ATAU KLIK WEBSITE http://kyaisanjaya.jw.lt/ INI KISAH NYATA SYA SENDIRI,DANA GAIB ITU BETUL BETUL ADA
KALAU NGAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI....

Unknown mengatakan...

ikuti cara saya kita dipaksa kaya hanya dalam hitungan detik menggunakan perfect money
http://goo.gl/AvrHkP

Unknown mengatakan...

Ass salam sejahtera semuanya saya Dewi dari Padang saya mau ucapkan terima kasih kepada EYANG KERAMAT juru kunci gunung Bromo karena berkat bantuannya saya bisa sukses begini. Dulu saya hanya tukang cuci pakaian yang sangat dihina,hutang dimana2. tanpa sengaja saya buka iklan di internet. Awalnya saya hanya iseng mencoba menghubungi nomor EYANG dan akhirnya saya dikasi solusi. Saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya punya keyakinan karena semau masalah itu ada jalan keluarnya,akhirnya apa yang saya harapkan semuanya membuahkan hasil. Alhamdulillah saya berhasil. Hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai usaha berkat bantuan beliau mau seperti saya silahkan hub EYANG KERAMAT di no 082337018699. Insya Allah apa yang kita minta/inginkan akan cepat terwujud. Allahuakbar Allahuakbar demi ALLAH ini nyata wassalam.

Unknown mengatakan...

Ass salam sejahtera semuanya saya Dewi dari Padang saya mau ucapkan terima kasih kepada EYANG KERAMAT juru kunci gunung Bromo karena berkat bantuannya saya bisa sukses begini. Dulu saya hanya tukang cuci pakaian yang sangat dihina,hutang dimana2. tanpa sengaja saya buka iklan di internet. Awalnya saya hanya iseng mencoba menghubungi nomor EYANG dan akhirnya saya dikasi solusi. Saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya punya keyakinan karena semau masalah itu ada jalan keluarnya,akhirnya apa yang saya harapkan semuanya membuahkan hasil. Alhamdulillah saya berhasil. Hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai usaha berkat bantuan beliau mau seperti saya silahkan hub EYANG KERAMAT di no 082337018699. Insya Allah apa yang kita minta/inginkan akan cepat terwujud. Allahuakbar Allahuakbar demi ALLAH ini nyata wassalam.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai H. Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

Unknown mengatakan...

saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan
nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
angka yang kemarin di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta dalam bentuk uang indo bagi saudarah-saudarah di indo maupun di luar negeri
apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
atau silahkan buktikan sendiri..

Anonim mengatakan...

Pengakuan tulus saya: FATIMAH TKI, kerja diMalaysia

Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH DEWA, saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun diMalaysia,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya mbah ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pengeluaran 4478 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan,angka yg diberi Mbah 4478 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar diMalaysia, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 4478 setelah saya bantu mahar yg dibutuhkan.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan Kemarin, ternyata tembuss….!!!
dapat BLT 250jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH DEWA, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat mbah,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik MBAH.
Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
YANG MAU SEPERTI SAYA HUB:MBAH DEWA DI:082 316 555 388

ATAU KUNJUNGI SITUS BELIAU KLIK=> BOCORAN TOGEL HARI INI

Yang punya room salam jackpot..

























NURHAYATI TKW DI MALAYSIA

====================================

Lewat internet ini saya mengutarakan
ucapan terima kasih saya kepada MBAH DEWA
yang telah membantu kehidupan keluarga saya
dulunya saya Cuma seorang buruh kasar yang
bekerja di salah satu kebun kelapa sawit
milik : tuan H. BADRUN
di daerah malaysia penghasilan saya
perhari Cuma 55ribu rupiah,hanya pas pasan
untuk mengecukupi kehidupan keluarga saya
Alhamdulillah sekarang Sejak saya bergabung
jadi member_ MBAH DEWA BHARATA_
dan ini. Kemenangan saya yg Ke 3X
Kemarin Di kasih lagi.4D togel malaysia benar-benar tembus...
impian saya selama ini sudah jadi kenyataan.
Alhamdulillah Kehidupan keluarga saya pun
jauh lebih baik dari pada sebelumnya.
Buat saudara bapak/ibu yang ingin mendapatkan
REJEKI melalui jalan TOGEL..atau yg sdh bosan dgn kemiskinan
Hub: MBAH DEWA BHARATA Di:( 082 316 555 388- )
atau Klik Situs resmi kami. di bawah ini.....

KLIK-> BOCORAN TOGEL HARI INI


di jamin anda akan bahagia dengan keluarga
yang punya rumah salam jackpot & damai selalu














Unknown mengatakan...

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

Unknown mengatakan...

Mau kaya tdk perlu dgn jalan pintas atau hal2 yg di larang oleh agama,..komentar di atas yg intinya menawarkan anda spya cepet kaya dgn jalan Haram,.gk usah di ikuti,..krna penulis pasti kagak bener,..apalagi yg brniat bantu ujung2 nya minta duit,..krjakan apa yg di perintahkan sm yg mnciptakan kita,tinggalkan apa yg di haramkan dlm agama kita,..itu bisa mmbwa kita hdp kaya,..anda2 smua yg baca tulisan sy ini mgkin bkn anak2 lg brfikirlah lbih bijak dlm mgmbil smua kputusan,..Tentukan pilihan mu saudaraku,,mau brgabung dgn setan yg mnawarkan agar kaya dgn cepat,.atau pgen kaya sesuai dgn ajaran agama,..Salam Ardhani - Riau

hamba allah mengatakan...

Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa dan saya juga sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa disengaja ada seseorang member saya dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tapi saya beranikan diri mencoba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terima kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi,semua masalah bisa diatasi AKI. Ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terima kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ki sholeh pati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SHOLEH PATI kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SHOLEH PATI di 0852-1905-3025 situsnya www.PESUGIHANISLAMI.ye.vc agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KI SHOLEH PATI pasti akan di bantu


Novo mesto mengatakan...

Selamat siang,

Nama saya Mercelo Silveira dari Indonesia Saya menerima pinjaman instan sebesar 10.000 usd dari satu Tuhan yang takut akan wanita Nyonya Arlene Williams dia memang wanita yang baik dan saya benar-benar frustrasi karena saya tidak percaya bahwa masih ada perusahaan pinjaman yang nyata sampai seorang teman. Dari saya mr Diego mengatakan kepada saya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari perusahaan pinjaman Mrs Arlene Williams, jadi saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan saya benar-benar terkejut ketika menerima pesan dari bank bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 10 , 00 usd. Jadi saya menasihati Anda, jika Anda menginginkan pinjaman, silakan hubungi Mrs Arlene Williams melalui nomor whatsapp +2349079785567 atau hubungi langsung surat perusahaan (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com) dan selalu yakin bahwa Anda juga akan mendapatkan pinjaman Anda.

Salam

Mercelo Silveira

dana gaib mengatakan...

Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu
ini kisah nyata saya . . . .
perkenalkan nama saya pak Gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.
Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud
saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar
Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv
Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya

Rahma mengatakan...

komentar

sabugrosir mengatakan...

bisnis gampang cepat kaya ? asal terorganisir dengan baik, ini pintu menuju kekayaan dengan cepat

http://sabugrosir.wixsite.com/sabu/product

Unknown mengatakan...

Terusan: kisah nyata
aswrwb Allahu Akbar,,,nama saya yuni astuti
Kurang lebih sebulan yang lalu saya membuka internet di handpone dan saya menemukan testimonial teman saya yang pernah mengalami kesusahan ekononmi dan kesulitan bayar utang, saya pun menyimak ceritanya dan hampir masalahnya seperti yang saya alami waktu itu, adapun nomor hp yg ditulis atas nama abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB beliau ini adalah perantara ALLAH yang pernah memmbantunya melunasi utang utangnya yang menumpuk, nomor HP itu saya simpan dan suatu hari saya mencoba menghubungi beliau abah Ridwan saya curhat tentang masalah saya, dulu saya punya utang 2M d bank awalnya begini ceritanya saya adalh seorang menajer disalah satu perusahaan property kesuksesan saya lumayan baik udah punya fasilitas mObil dan rumah anak saya 2 orng sudah sekolah di SD dan SMP, Tapi saya mengalami cobaan hidup yg sangat pahit Suami saya terjerumus dengan NARKOBA saya mengalami kekerasan dalam rumahtangga, karena Narkoba itu suami saya selalu meminta uang untuk membeli narkoba jenis sabu sabu, saya pusing steres tinggkat tinggi biaya sekolah anak saya terhambat utang suami saya kesana kemari saya tutupi bahkan mobil saya jual dan sertifikat rumah saya gadai di salah satu BANK, SAYA PUN DI PECAT DI KANTOR SAYA BEKERJA, demi mempertahankan keluarga dan suami saya yang sudah kecanduan dengan Narkoba saya merelakan semua, tapi saya tidak putus asah tak hentihentinya saya shalat meminta petunjuk kpd Allah dan akhirnya dipertemukan dengan abah. singkat cerita saya bergabung dengan abah RIDWAN saya mengikuti semua arahannya dan akhirnya hanya 3 hari abah memberikan saya kesuksesan luar biasa utang saya lunas 2M di bank saya pun sudah punya usaha sendiri suami sya saya rujuk untuk direhabilitasi d BNN terimaksih abah demi ALLAH saya tdk bisa membalas kebaikan abah, saya Anggap abah adalah orangtua angkat saya.. DEMI ALLAH demi anak sya ini KISAH NYATA,hubngi abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB di 085-342-742-167 atau klik www.pesugihanputih9.blogspot.com

Unknown mengatakan...

aswrwb Allahu Akbar,,,nama saya yuni astuti
Kurang lebih sebulan yang lalu saya membuka internet di handpone dan saya menemukan testimonial teman saya yang pernah mengalami kesusahan ekononmi dan kesulitan bayar utang, saya pun menyimak ceritanya dan hampir masalahnya seperti yang saya alami waktu itu, adapun nomor hp yg ditulis atas nama abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB beliau ini adalah perantara ALLAH yang pernah memmbantunya melunasi utang utangnya yang menumpuk, nomor HP itu saya simpan dan suatu hari saya mencoba menghubungi beliau abah Ridwan saya curhat tentang masalah saya, dulu saya punya utang 2M d bank awalnya begini ceritanya saya adalh seorang menajer disalah satu perusahaan property kesuksesan saya lumayan baik udah punya fasilitas mObil dan rumah anak saya 2 orng sudah sekolah di SD dan SMP, Tapi saya mengalami cobaan hidup yg sangat pahit Suami saya terjerumus dengan NARKOBA saya mengalami kekerasan dalam rumahtangga, karena Narkoba itu suami saya selalu meminta uang untuk membeli narkoba jenis sabu sabu, saya pusing steres tinggkat tinggi biaya sekolah anak saya terhambat utang suami saya kesana kemari saya tutupi bahkan mobil saya jual dan sertifikat rumah saya gadai di salah satu BANK, SAYA PUN DI PECAT DI KANTOR SAYA BEKERJA, demi mempertahankan keluarga dan suami saya yang sudah kecanduan dengan Narkoba saya merelakan semua, tapi saya tidak putus asah tak hentihentinya saya shalat meminta petunjuk kpd Allah dan akhirnya dipertemukan dengan abah. singkat cerita saya bergabung dengan abah RIDWAN saya mengikuti semua arahannya dan akhirnya hanya 3 hari abah memberikan saya kesuksesan luar biasa utang saya lunas 2M di bank saya pun sudah punya usaha sendiri suami sya saya rujuk untuk direhabilitasi d BNN terimaksih abah demi ALLAH saya tdk bisa membalas kebaikan abah, saya Anggap abah adalah orangtua angkat saya.. DEMI ALLAH demi anak sya ini KISAH NYATA,hubngi abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB di 085-342-742-167

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Negara: Indonesia
Nama: Queen Jamillah
Alamat: Nusa Lembongan
Teleph☎:+62 877-8303-2269
WhatsApp:+62 877-8303-2269
e_mail: queenjamillah09@gmail.com
  Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7 miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia (BI) karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini melalui llow informasi kontak
(e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Unknown mengatakan...

Dengan aplikasi ini saya berpotensi mendapat Rp.200.625.000. Anda berminat? Info lanjut di http://bit.ly/2GPGxyk

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management